Sabtu, 02 Mei 2015

Dari cinta olah raga sampai Mencintai Musik

Jumat malam, minta nya anak-anak kalo libur jalan-jalan sekeluarga. Mau makan diluar atau sekedar ngumpul di rumah omah-opahnya.

Kalau nga ada yang mau dibeli, otomatis kami ngak akan mampir ke mall. Saya paling nga tahan keramaian sama juga suami, paling ujung-ujung sesak napas ditambah lihat orang lalu lalang. Kebenaran Emily sudah aktif ikut les renang, pas waktu sudah bisa bersosialisasi ngak sejail dulu kalau sudah kumpul sama yang lain. Bisa dibilang kurang terkontrol emosinya, bikin teman atau kakaknya suka kesal.

Alasan saya sama suami masukin Emily les renang supaya energi yang berlebih bisa tersalurkan, dia termasuk anak yang ngak ada capeknya. Duduk berapa menit gerakannya sudah kemana-mana, kecuali buat makan, tidur sama nonton tv kabel atau fokus sama yang dikerjain (bertahan juga paling lama 5 menit).

Biasanya buat beliin keperluan renang, saya cuma fokus merk spedo. Ternyata di sport club sudah ada pilihan lain merknya Diadora, barang ngak kalah bagus dan berkualitas seperti spedo, tapi harganya dibawah.

Buat kacamata Rp. 159.000 dan cap karetnya (topi renang) Rp. 69.000,- lumayan kan bisa setengah dari harga Spedo dan warnya lebih segar. Hihi...jadi kebawa senangnya, lumayan bugdet berkurang.

Asiknya lagi sambil belanja ada hiburan gratis, performance di Gran Mall Bekasi. Alunan musik indah nenangin banget.... musisi dari Indian. Menampilkan permainan yang dimainkan oleh satu musisi Indian secara bergantian dengan background musik seperti Kitaro.

Anak-anak enjoy dengarnya, sayangnya saya ngak berani beli kasetnya...maklum takut ditegur suami. Padahal sempat nyesel juga. Cuma bisa photo sama ngerekaman permainannyanya, dari alat seruling beraneka ragam, peluit, krecekan kumoulan kerang kecil, dan lainnya.

Saya berpikir, luar biasa musisi, memberikan keteduhan bagi pencinta musik, menenangkan dan membawa perasaan menjadi teduh. Berharap anak-anak juga merasakan yang sama. Nantinya bikin mereka mencintai alunan irama musik, bisa jadi semoga bisa seperti musisi lainnya, jadiin musik sebagai bagian irama dalam jiwanya dannikut memainkan kasih kenikmatan buat pencinta musik lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, tambah berkesan bila bersedia tinggalkan pesan, kritik dan saran buat tulisan saya...