Jumat, 27 Februari 2015

Berlian Disebut Abadi

Seperti pepatah lama bilang "semua di awali dengan mimpi", jadi jangan takut banyak bermimpi justru malah kami buat semangat meraihnya.

Inget dulu waktu baru-baru awal kerja, masih cupu jabatan masih sekretaris junior, dikelilingi eksekutif  dan boss-boss necis dan wangi. Satu diantaranya komisaris perusahaan, wudiiiih.. wanginya jarak 10 meter ajah dah kecium, cantik, modis berhias permata. Siapa sih nga nga senang liat perempuan wangi, cantik berhias permata. Saya ajah suka apalagi cowok!

Saya paling suka ketika si bu bosa manggil.... vina... *lembut banget, sambil kasih tugas dengan tangan halusnya, buat saya tertegun dengan cincin melingkar ditangan. "Pasti mahal! Berlian tuh!" Hihi komen sendirian dimeja kerja. Kapan ya, saya bisa milikin? Semua cuma waktu uang menjawab, tergantung cepat or lambat. Sama tergantung usaha doa sama kinerja. Pernah juga saya lihat jemari teman atau saudara yang mengenakan permata. Tetap sama pertanyaannya, bisa nga ya saya pake?

Dan jawabnya, bisa! Itu belasan tahun lalu, nah... terbukti sekarang saya bisa miliki. Dari siapa hayoo...hihi.. jelas dari suami. Sayang kalo beli sendiri, uangnya bisa buat yang lain. Suami bilang "mah, mau berlian.. beli ajah ya sendiri nanti ditransfer. Yuhuu..senangnya bukan kepalang..horew akhirnya bisa miliki. Ngak usah terlalu berharap romantis bakal dijadiin suprise tambah bunga terus diselipin di jemari saya..hihi... ini ajah udah bersyukur, suami tunjukin romantisnya langsung transfer, haha! Beli sendiri deeh..😊😄

"Nga apa, pap! 11 tahun bersama sudah buat kita saling mengerti".
Dan ini sudah menjadi rejeki berlimpah..

Singkat cerita, beli berlian ditempat toko emas langganan di Pondok Gede. Pilah-pilah 2 x bentuk cincin.. dan ternyata baru tahu kenapa berlian dibilang abadi! Kalo dari segi harga sampai kapanpun tuh cincin nga bakal naik harganya bila mau dijual kembali ditoko yang sama malah kena potong 15% sesuai sertifikat. Owaalaah jelas ini yang disebut abadi.. bukan buat investasi sesaat. Tapi kalo suka selamanya.

Yah, nga apa.. toh cita-cita saya sudah kesampaian punya cincin berlian, dan mungkin nanti cincin ini bisa saya turunkan untuk anak perempuan atau anak laki buat kenang-kenangan.

Makanya banyak perempuan atau laki-laki tertentu maunya dihadiahi or menghadiahi cincin nikah atau tunangan Berlian... karena abadi, termasuk harganya..😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, tambah berkesan bila bersedia tinggalkan pesan, kritik dan saran buat tulisan saya...