Jumat, 27 Februari 2015

Aplikasi Islam Pro Di Android 4

Dapatin hadiah gadget dari suami senengnya bukan kepalang. Awal mimpi kepengen banget pas lagi kerja di BCA lihat customer asik pake HP 7 inc... waoow keliatan keren, berpikir positif, suatu saat nanti pasti saya juga punya, hihi..
Lagi-lagi saya punya prinsip, rajin-rajin bermimpi sama berdoa. Lambat laun tinggal waktu yang nentuin pasti Tuhan wujudkan mimpi. Benar adanya. Rejeki menyelimuti kami. Suami saya dengan bangganya belikan saya Hp Android untuk pengganti hp yang nge-hang sebelumnya.
Android 4 merk Samsung, alhamdulillah hp ini berikan banyak manfaat buat saya. Dari chat, browsing, blogging, aplikasi windows dan lainnya. Sampai pada saya berburu aplikasi di playstore nemuiin Islam Pro. Saya download aplikasinya. Sempat non aktif karena pulsa internet yang putus nyambung. 

Bersyukur sebulan belakangan ini saya aktifkan lagi, mungkin dari doa yang saya panjatkan juga. saya pengen rajin baca seputar Islami termasuk baca Quran. dan manfaatnya luar biasa, saya jadi sempatkan menyimak dan membaca Al quran, pengingat akan muncul tiba-tiba ketika  untuk dibaca. Saya pun sempatin baca terjemahnya. 

Alhamdulillah menjadikan saya jadi lebih rajin baca dan sambil dipahamin. Benar adanya, menjadi berkah buat saya dan bagi teman-teman yang ingin download aplikasinya. Bukan cuma Bacaan Al quran, tapi ada juga Azdan pengingat waktu sholat, penunjuk arah qiblat, dan aplikasi lainnya.
Jadi seperti bacaan harian, dengan diingatkan Android buat sempetin baca Al quran dan pengertiannya, meski beberapa Ayat. Alhamdulillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, tambah berkesan bila bersedia tinggalkan pesan, kritik dan saran buat tulisan saya...