Kamis, 10 November 2016

Alasan Pindah Dari SDN ke SDIT

Ketika saya menyadari telah berbuat salah dalam mengambil keputusan untuk perkembangan pendidikannya,  disaat itulah saya merasakan beban mental mendalam.  Begitu pula dengannya. Terlihat hasil dan berupa proses pembelajarannya terasa begitu minim untuk perkembangan phisikologisnya. Mungkin ini memang bukan untuknya,  bukan tempatnya!
Hari-hari terasa selalu ada sandungan berlebihan. Terutama baginya.  Tanpa disadarinya, untuk anak seusianya, dengan kepolosannya,  tak sanggup berontak berlebih,  tapi psikis menjadi masalah buat perkembangannya.  Yang ada saya selalu berbuat semakin dosa untuknya,  emosi dan tekanan luar merasuk jiwa saya dan saya lontarkan untuknya.  Sosok anak kecil yang hanya bisa menangis ketika emosionalnya terganggu! 
Cukup Sudan buatnya.  Tidak perlu ada beban berlebihan dengan sistem pembelajaran yang saya sudah tahu tidak cocok dengannya dengan lingkungan yang membuatnya semakin terasa tertekan oleh saya dan sekitar pembelajarannya. Karena tuntutan?!
  Mungkin ini caranya berevolusi dalam perkembangan phsikologisnya..  Maafkan ibu, nak!  Kamu dalam berproses mendapatkan Pendidikan dan pembelajaran seperti ini caranya. Bukan hanya kamu. Tapi kami orangtuamu, juga turut terdidik dalam pendewasaan berpikir,  bersikap dan berbuat.  Terpenting bagi kami,  kamu mendapatkan tempat yang lebih layak dengan pribadimu... Dan kamilah yang harus memiliki rasa menyadari pribadimu.. Bukan oranglain  atau dirinya.. dan diri-diri yang ingin mengadili keputusan kami... 
#note: perpindahan sekolah Rama dari Negeri ke SDIT
#hikmah
#belajar
#levina9
#latepost

2 komentar:

Dian mengatakan...

Boleh tau bu itu pindahnya sesudah kenaikan kelas atau bagaimana yah?
saya juga ada rencana pindahin anak ke sdit ni kurang sreg dengan sekolah yg sekarang

Anonim mengatakan...

Bonus slot games are often triggered by totally different combos and catchy symbols on a payline. House of Fun is intended for those 21 and older for amusement purposes solely and doesn't offer "real money" gambling, or an opportunity to win real money or real prizes primarily based on sport play. Playing or success in this sport doesn't imply future success at "real money" gambling. Sharing is caring, and when you share with your mates, you can get get} free bonus cash to enjoy much more of your favorite slot games. However, terms 점보카지노 and situations apply for this first deposit bonus. You can solely wager the bonus 35x the value of the deposit amount.