Jumat, 10 Oktober 2014

Gerlap gempita Japan Matsuri 2014 bersama keluarga

"Jalan yuk!.... siang ini, ke Japan Matsuri"... ajakan papa pagi itu. ditengah keraguan saya antara berkumpul dengan keluarga di Jatibening, dan berbarengan kehadiran kakak berlibur ke Indonesia. Semoga ngak mepet, pikirku kala itu. Alhamdulillah kebersamaan kami semakin penuh arti suka cita, dan anak-anak s3lalu menikmati setiap momennya.

satu keponakan kami, gemar dan s3nang menikmati kebersamaan bersama sepupu. Asiknya mereka bila berkumpul, bercanda, tikaian kecil seringkali muncul, tapi tidak sampai menodai, berapa menit kemudian pasti akrab kembali. Bahagianya bila mereka bahagia.

Jak-Japan Matsuri kedua kalinya kami hadiri ini diselenggarakan di Senayan, tepatnya parkir timur Senayan. Dari tibanya kami sudah dipertunjukan dengan beraneka ragam kegiatan termasuk aneka kostum karakter Jepang yang disajikan anak-anak remaja penuh sika cita. Waoooow "asiik!".... teriak anak-anak, seperti berburu artis kartun anak tanpa kecuali aku dan suami seperti anak kecil, ikut-ikutan antri untuk berfoto ria dengan para karakter.... senangnya!

Suami memperkenalkan kami dengan team kerja kantornya, anak muda yang dwngan senyum semangat memandu dan mengantar ke tempat yang lebih asyiiik! "Ice scating".....waooow....serbu..... anak begitu bahaginya bercampur aduk dengan usia aku dan anak.... saling timpukan salju dari serutan es balok yang disemprotkan oleh pekerja Jepang, hujan es pun membasahi kami s3mua...."hahaha..... dingiiiin!....asik"...riangan anak-anak dan semua yang berkumpul di area lapang membuat penuh canda tawa.

Ditambah perosotan ice skating dengan box terdorong ....free game!... membuat anak-anak berkali-kali bolak balik antri meraskan berkali-kali.... especially Emily!.... luar biasa bahagianya mereka.... membawa kami dalam suka cita, Alhamdulillah ya Rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, tambah berkesan bila bersedia tinggalkan pesan, kritik dan saran buat tulisan saya...