Jumat, 26 Desember 2014

Dolanan Liburan ke Jogyakarta

Liburan kali ini luar biasa, kenapa? jelas luar biasa, sipapah bisa penuhin janjinya bawa kami semua jalan ke Jogya. Bukan lagi dengan mobil tapi naik Pesawat, wuuiiih pesawat seru, asik, takut dan menyenangkan. Takutnya ini kali pertama buat emily sama miki liburan dengan pesawat. "ah, pesawat.... takut ach! aku takut jatuh kalau bensinnya abis" rewelnya Miki sewaktu berargumen sama kakak karena kakak cerita pengalaman takutnya naik pesawat ke Kupang. Yeh, kakak Lani, kok ngak bilang seru ajah! bikin mama cemberut nih sama kamu.

Tambah Emily, "aku ngak mau, nanti kalau jatuh gimana? nanti bisa kecebur". Mulailah mama dengan trik-triknya merayu dua anak rempong ini. sampai di iming-imingi cerita seru di Jogya. Bersyukur mereka lupa sama rasa takutnya.

Mulailah beraksi, jelang malam sebelum berangkat, sipapa pesan sama saya, "jangan lupa packing sekarang dong.... nanti repot sendiri loh". Ini kejutan dadakan dari papa, yang tadinya hampir ngak jadi berangkat karena saking letihnya bekerja dan kuliah singkat yang melelahka papa. Tetapi, papa ngak ingin mengecewakan kami semua, dibelinya tiket 2 hari sebelum keberangkatan dengan harga yang cukup fantastis jelan libur panjang. Yeaaah, Jogya "we are coming, thank you, pap".

Packing kilat disegerakan, dengan bawa secukupnya ngak perlu dibawa ribet. Teng.. jam 2.30pm dini hari pas kami terbangun dan anak-anak pun mudah terbangun. siap jam 3.00pm berangkatlah kami kebandara tepat ditanggal 21 Desember 2014 rencana kami 5 hari bermalam disana.

Tiket electric siap di claim bagasi sm papa dan kakak, kami pun menunggu di keberangkatan. Terlihat Mikhail dan Emily senang banget meski masih terlihat ngantuk.


1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung, tambah berkesan bila bersedia tinggalkan pesan, kritik dan saran buat tulisan saya...