Kamis, 08 Januari 2015

Rambut Halus Tergerai Rapih





Saya memiliki dua anak perempuan yang memiliki masalah yang sama dengan rambut, cepat kusut dan tidak tebal. Sebelum mengenal “Ellips”, saya suka sedih lihat rambut anak yang tipis dan tidak terlihat sehat. Putri saya pertama problemnya makin komplit ditambah rontok dan kekeringannya terlihat tidak sehat dan mempengaruhi penampilan wajah, saya sering kali mengeluh dalam hati: “terlihat banget enggak sehatnya”. Sampai pernah anak saya bilang: “mah, rambutku kok engak sebagus papa, tebal dan hitam?”. Maklum ajah, nak! Rambut kalian keturunannya dari mamah...hihihi. memang rambut saya tipis dan halus, beda sama suami tebal dan hitam. Saking problemnya rambut saya selalu pendek semenjak menikah hingga kini. “Sudah gitu rontok hiks..hiks... mungkin pengaruh kebanyakan mikir..hihihi”.

Saya coba buka link konsultasi online, dari orang-orang yang mempunyai problem yang sama dengan kami. Dicoba cara yang dianjurkan, dari herbal buatan sama herbal belian, juga mengganti merk perawatan rambut dari yang murah sampai harga yang cukup memeras kantong belanja. Memang beberapa diantaranya menghasilkan, tetapi meski rajin dan berkelanjutan. Saya pun tak segan-segan menjadi bahan percobaan lebih awal, karena saya juga memiliki problem kerontokan. Bedanya tiap harinya diluar aktivitas rumahan, saya mengenakan jilbab dalam keseharian, untuk menanggulangi permasalahan saya kenakan jilbab biasa langsung pakai. Tetapi beda dengan anak kami, mereka tidak memakai jilbab diluar sekolah dan mengaji. Terpikirkan oleh saya mumpung mereka masih kecil kami akan merawatnya sebaik mungkin untuk kesehatan rambut dan penampilannya. Bersyukurnya anak kami memiliki rambut lurus, jadi problemnya tidak separah yang memiliki rambut keriting dengan kondisi yang sama. 

Kembali kemasalah anak saya, pernah sekali kami mencoba menghitamkan rambut anak agar lebih terlihat sehat, tapi apa jadinya “rambut mereka malah semakin rontok dan terlihat kusam”. Semakin sedih deh saya! “ini gara-gara suami saya siih. Suami nekad mewarnai rambut anak sendiri dirumah, meski memang akhirnya saya ikutan setuju. Tapi kalo sampai begini yah engak setuju banget! Sambil menjalani terapi rambut sendiri dengan ramuan lidah buaya beli dari Bandung, pas suami ke Bandung. Saya olesi tiap hari, supaya segar dan subur sebelum mandi dan basahin rambut. Otomatis shamponya pun saya ganti, lebih ringan dan tidak banyak bahan kimia. 

Disaat saya membelikan shampo dan conditioner di supermarket, ada yang menarik dimata saya, ada plang reklame persis dekat lorong rak kebutuhan mandi tertuliskan: “Rambut Bagai Terlahir Kembali” disertai gambar produknya, yah! Ini yang saya butuhkan. Ingat juga sewaktu si mbak dirumah orangtua ketika sore habis mandi dengan rajinnya dia olesi dari jemarinya carian lembut ke rambutnya, engak beberapa saat rambutnya terlihat lembab dan indah. “Ellips” patut saya berikan buat mereka, saat itu juga saya beli produknya sekalian buat dirumah sebagai stok. Ingat kala itu saya beli dua varian yaitu:  ELLIPS VITAMIN RAMBUT PRO KERATIN COMPLEX untuk mengembalikan kesehatan rambut yang rusak dan ELLIPS VITAMIN RAMBUT MOROCCAN OIL.
cara pakai Ellips Vitamin
Rambut Lani terlihat halus dan indah
Lani tampak terlihat cantik dan cerah
 
saat lani menggunakan Ellips
Benar saja, sorenya ketika waktu mandi tiba. Saya lebih bersemangat ketika waktunya menyisir rambut mereka. Sisir tidak saya dahulukan, tetapi kapsul cairan ellips saya keluarkan lebih dahulu ditangan sesuai anjuran pemakaian yang saya baca online, saya olesai pada rambut anak seperti sisir besar. Dan apa yang terjadi? “jreng”, seperti ‘Magic’ rambut anak kami terlihat indah dalam sekejab tanpa disisir. Halus dan tidak kusut lembab rata dan tidak rontok. “ Rambut Indah berkilau, sehat dan lembut” mereka terlihat semakin cantik dengan tatanan rambut seadanya, saya ngak perlu sedih lagi.



Hingga kini kami tetap setia dan semakin cinta sama perawatan rambut vitamin dari Ellips, membuat rambut anak kami tidak rontok lagi dan terawat. Anak kami terlihat segar dan lebih percaya diri. Begitu juga dengan saya. Terima kasih Ellips, buat mereka lebih terlihat “Indah dan Cantik”. Sampai anak saya bilang: “mah, biar saja aku sendiri yang pake, gampang kok dan ngak lengket, aku suka”.

Tulisan ini diikutsertakan dalam kontes Blog Kontest Ellips Vitamin "Rambut Bagai Terlahir Kembali".
http://www.ellipshaircare.com/
http://www.ellipshaircare.com/product/sub-sub-product/434

1 komentar:

  1. Kontes SEO BERLANGSUNG !!

    Total Hadiah 30 Juta Rupiah

    BDdomino.net Dengan Keyword : BandarQ Agen Sakong Judi AduQ Capsa Bandar Poker BdDomino
    Tanggal : 17 Juli 2017 sampai 2 Oktober 2017

    Selengkapnya : http://bddomino.org/kontesseo/index.html

    Tunjukan Kalau Kalian MASTERNYA SEO !!
    Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    http://duniajudikuindonesia.blogspot.com/
    http://duniajudikuindonesia.blogspot.com/2017/07/bandarq-agen-sakong-judi-aduq-capsa.html
    http://judibandarqsakong.com/
    http://judibandarqsakong.com/bandarq-agen-sakong-judi-aduq-capsa-bandar-poker-bddomino/

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, tambah berkesan bila bersedia tinggalkan pesan, kritik dan saran buat tulisan saya...