Jumat, 20 Februari 2015

Bertetangga Ajib

Tengah malem jadi nga ngantuk, dapat ping ..ping dari tentangga cluster ...senenga nge ping...ping... apa ajah... termasuk "ada anjing di teras rumah mama e** liat, nga?!"... owalaah...penting banget ya lewat ping..hehe... Buat beberapa kalinya aku simpati dengan 'ping-an' curcolnya... kali ini putra satu-satunya demam tinggi... Yah, ampun mungkin ini namanya kemajuan zaman, tanpa kita datang jengkuk pun bisa sharing lewat bbm... aku pun jadi lebih mawas diri karena bisa jadi dengan ping-an nya beliau tipe yang tertutup tapi maunya curcol lewat bbm.

Ajib banget dweeh cerita tinggal di cluster 19 rumah, apa yang lain ada kemiripan sama aku bertetangga di cluster..haha... whose's know?!

Disini lebih yahud ceritanya dibanding waktu aku tinggal dilingkungan kampung betawi dari sejak aku usia 4 tahun sm 2 tahun belakangan kemaren, udah umum kan tahu betawi nyablak! Dan pendatang kontrakan umumnya semau die..haha *jangan tersinggung yang ngak.. ini khusus yang pendatang kontrakn ribet ... Awak-awalnya suka sebel sendiri tinggal disini... kok, pake strata....pake grouoies... pake dicuekin...dan pake pamer.... ada juga pake ngak mau kalah! Sampe ada pake reportase pagi-siang-sore... ada apa gerangan yg terjadi rumah aku? rumah si anu? Dan ortu bela anak...mau bener apa salah?!... sampe ada peringatan tersirat... "nga usah dekat sama si dia, or dia-dia yang disana ...soalnnya...tèet.... haha dan ajibnyanlagi...ntuuuh ngak perlu aku tanya... datang sendiri kerumah sambil nawarin sesuatu *note: barang jualan dan membership.... iiiih nambah lagi sebel 😅.

Sumpah dah! Sudah seperti diplonco .. ditambah lagi ada pantauan jarak jauh sampai soal pembantu.. hellow hidup ekew luas yoo! Nga meski dirumah doang ngurusin yang nga penting.. syukur aku bukan tipe nongkrong berlama-lama, kalau sekedar menyapa sebentar, it's okay lah! Biar ajah, dah bosen di omongin. Dari soal anak nakal, jail, ditegur sama emak tetangga.. anakku baru 3 tahun, bu! Kok segitunya si kakak merasa teraniaya sm anak aku..hehe.. sampe nangis pula. Ngadu dweeh sampai di judesin ekeh didepan umum.. tak ape lah!.. aku cuma bisa senyum sama miris.. males diladenin.. yang penting "I am Free.... *it's like Syahrini..

Buat ngadepin tipe bu ibu di komplek mungil nan indah .. supaya tetap adem ayem... tip nya cuma cuekin ajah, kalo pas-pas an tinggal senyum.. abis mau apa lagi, ngajakin berantem mulut..or musuhan! Ngak mungkin juga kali...kan dalam agama di ajarkan, "tetaplah menjaga tali silaturahmi" disetiap pesan habis salam sholat juga kan tujuannya kita silaturahmi dan bertegur sapa dengan samping kiri dan kanan kita.

Kalau dinomongin mah banyak, bo! Ya... namanya juga bertetangga..,hihi..

Udah ah mau tidur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, tambah berkesan bila bersedia tinggalkan pesan, kritik dan saran buat tulisan saya...