Jumat, 27 Februari 2015

Suami Ungkapin Cinta Lewat Anak

Terharu lihat suami sudah pandai ungkapan cinta, sampai peluk-pelukan, cium, dan suap-suapan. "Siapa yang ngak cemburu, hayooo?!" aih, sempet tergoda saya buat bilang, "kok, sama mama ngak gitu, sih!"...

Tenang suami lakukan ke buah hati, buat sibungsu, gadis cilik yang lihai dan cerdik merayu..hihi...gimana ngak cerdik! Tiap kali papa pulang dia yang selalu menyambut antusias, sambil berteriak "papiih you're coming!".. bahasa bulenya dimunculkan..dan langsung melepas tubuhnya di badan papa sambil mencium...haha.. kalah emaknya.
suap-suapan ni ye...

Lihainya lagi, dia bakal sedih kalo papa ngak meluk lama-lama pas pulang, langsung nangis bombay terisak-isak mirip sinetron..hihi. nah, disitulah luluhnya sang papa.

Seperti hari kemaren pas Emily ultah, ngak ada perayaan berlebih. Cukup belikan barang yang dia inginkan beberapa tahun belakangan, biola. Dan kado dari kak Lani sama Miki. Tapi "kuenya mana?"..aach dia masih tanya kue. Tanpa dipinta ke papa, pas pulang kerja sudah dibawain kue ultah sama sekotak paket nasi ayam KFC... wuiiih keren... langsung Emily riang bangeet.. "thank you papi".. wajahnya merona.

Candle night dinner ala kamar cluster berlangsung suka cita, meski sederhana tanpa perayaan berlebih Emily terlihat bahagia banget, terlebih papa. Sepertinya begitu bersyukur.

demi Emily papa malah pinta diphoto..
Jadi ingat pinta Emily ke saya: "aku mau biola". walaupun usianya baru 5 tahun, dia tahu yang diinginkannya. Moga kamu makin suka cita, nak..

6 komentar:

  1. Balasan
    1. Emak Mugniar, makasih sudah bersedia mampir... iya mak, kadang bikin cemburu bidadari lainnya..hehe...

      Hapus
  2. aih,saya seeng banget kalau lihat keakraban ayah sama anak..sesuatu gitu hehe
    salam kenal mbak^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal jg Mak H.M. Zwan,
      Iya mak... suamiku sama Emily sayang banget...hihi... abis menggoda teruus...

      Hapus
  3. Balasan
    1. haha....iya Mak Mustika.... bikin cemburu ya...hehe

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung, tambah berkesan bila bersedia tinggalkan pesan, kritik dan saran buat tulisan saya...