Minggu, 08 Februari 2015

T-REX DI Teater Keong Mas

Minggu seru, jalan sama keluarga plus tante kiki (kakakku) Alex juga ikut.... seru, hujan rintik-rintik bekas hujan lebat pagi tadi ngak menggahangi kami liburan di minggu siang.
Bekal bingkisan kemaren yang kami belanjaan untuk disisihkan rumah yatim ngak lupa dibawa. Lani bersedia ngak ada perayaan dihari ultahnua, jadi kami bisa sisihkan uangnya untuk kebutuhan sekolah anak yatim. Sampailah di rumah yatim tepatnya area Jatimakmur, Alhamdulillah kordinator rumah yatim senang sekali kami datang. Aku pun berharap sama buat Lanika, karena ada pesan moral yang bisa lanika ingat sampai dewasa.

Perjalanan lanjut ke teater Keong Mas, waduuuh! Gawatnya aku lupa pegang uang cash yang mencukupi.... terpaksa sampai diperhitungan jumlah tiket, aku belum mencukupi untuk satu tth Kiki sebagai pengganti suami. Oiya.... aku beli tiketnya online di elevenia.com ... murah banget, beda sampai 10ribu kalo aku beli ditempat. Harga tiket di elevenia Rp. 19ribu, sedangkan di tempat Rp.30ribu, waooow lumauan banget kan, dengan fasilitas nyaman dan bersih.

Supaya mempersingkat waktu, aku minta penjaga parkir jadi ojeg bentar anter ke atm.... dia senang banget! Sepanjang jalan meski sebentar abang ojeg cerita tidak nyamannya lagi sejak TMII dikelola sama swasta atau manajemen lain. Bentar lagi masa depan kerjanya makin rumit diperpanjang atau tidak kerja disana. Makanya dia tambah objekan dengan ngojek sekitar area TMII. Ya, sudahlah  bang.... mari kita jalanin saja hidup ini....hehehe..meski kadang sulit ditebak, tapi rejeki Allah bisa berkah denga  keikhlasa ngejalaninnya..... wudiiiih gaya seperti ustdajah gadungan.. hehehe.. mayan tip ngojek dariku bisa buat makan pagi dan sore dengan selera warteg.... see u bang!

Lanjut balik beli tiket satu lagi, aku berarti beli tiket reguler Rp. 30rb. Mayan kan bedanya buat yang belidi elevenia, ayooo serbu, karena nga ada batas jumlah beli dan ini sungguhan prosesnya online juga lagi tiketnya diberika  via email.

Tiap kali masuk bioskop Miki selalu mau nangis ketakutan, dan kini aku praktikin sikap cuekin... Alhamdulilllah berhasil dia mengintil tanpa nangis, malah rasa takutnya hilang... dibandingkan kita elus" seperti kucing...hehehe..... *mayan buat tip ortu, kan....hehehe...

Siap duduk dibarisan belakang ruang tertinggi, waoooow seru liat paras wajah anak-anak terhibur dengan layar bioskop buueesaaaar banget. Tiba waktunya film dimainkan, jreeeeng!!!!


waooow seperti hidup, dengan layar besar banget 4 demensi, penonton seperti berada didalam didalam film dan ikut mengarungi perjalanan ilmuan T-Rex. anak-anak terlihat senang banget.

ngak rugi pokoknya, meksi film ini terlihat jadul tapi intrik sama isi ceritanya ever lasting story.... sampai kapanpun bisa ditonton.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, tambah berkesan bila bersedia tinggalkan pesan, kritik dan saran buat tulisan saya...