Selasa, 24 Maret 2015

Perpisahan Miki

Hari ini hari terakhir Miki sekolah. Miki sengaja maunya bawa sendiri kado buat guru dan dua sahabatnya. Saya menyusul karena mau ambil   bingkisan makanan buat guru-guru. Perpisahan sederhana, cuma pamitan ajah.

Sampai disekolah Miki, Bu Anah nga nyangka: "kok, secepat ini bu! Tadi saya harap miki nga jadi pindah".

Saya balas dengan senyuman dan penjelasan. Nga berapa lama, saya pun diperkenalkan dengan teman sekelas miki dan bicara didepan mereka. Sedih, bercampur haru.... lihat wajah mereka, kepolosannya juga Bu Anah yg terlihat sedih kehilangan satu muridnya.

"Makasih teman-teman Miki, sudah dalam kebersamaan sama Miki 6 bulan ini. Miki sayang semua".

Miki juga ngak lupa ngucapin makasih dikartu ucapannya: "terima kasih bu Añah, sampai ketemu lagi".

Semoga langkah Miki menjadi kebaikan dan lebih baik lagi dalam agama dan kebersamaan sosial. Semoga kami sebagai orangtua, terutama saya sebagai ibu tidak salah menemani langkah Miki buat masa depannya yang lebih baik.

Mikhail hanya anak-anak baru mau memasuki usia 7 tahun, yang belum mengerti apa-apa. Dia hanya tahu mama akan mindahin ketempat baru kata mama: "tempatnya lebih baik". Semoga ya nak.... mama selalu menemani langkah kalian... tanpa kecuali papa... yang selalu semangat mendengar cerita mama dan masukan-masukan dari mama.

Selamat tinggal temen-teman Mikhail dan guru... sampai ketemu lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, tambah berkesan bila bersedia tinggalkan pesan, kritik dan saran buat tulisan saya...