Minggu, 03 Mei 2015

Pijatan kaki mendiagnosa segala penyakit

"Ini pak, kalo kolesterol meski teken ini. Nah kalo pusing sering-sering pijit sebelah sini". Tiba-tiba inget Info tukang pijat ke suami beberapa bulan lalu sewaktu minta dipijat sama tukang pijit kampung di Cibiru, Bandung.
Suami nyaman banget, pas dipijit teriakannya lumayan keras, mungkin pas kesakitan. Tapi udahnya suami saya merasa lebih rileks. Suami bilang, tukang pijit ini paling dicari di Cibiru. Ternyata masih saudara sama besan keponakan, jadi pas ditelp bisa cepat datangnya.
Nah, kebenaran tadi pas datang arisan bulanan komplek tempat, bunda Ninip berbagi informasi dan pengalaman pakai semacam koyo pengangkat toksin di telapak kaki, seru juga ada tebakan hihi... maklum kalo sudah kumpul ibu-ibu harus dibikin seru dan ada berbagi ilmu. Bu Ninip sharing sambil main tebak-tebakan seputar tukang sayur sampe tukang nasi goreng, yang tebak bisa dapet koyo toksin bamboo..hehe. ada juga yang dapat.
Saya juga nga kalah untuk dapat informasinya, sempetin jepret ilmu informasi refleksi seputar kaki dari selebaran besar gambar telapak kaki milik bunda, ini dia photonya. Semoga teman pembaca ikut nikmatin pijatan sendiri, bisa kok! Dilakuinnya sambil nonton tv or duduk santai. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, tambah berkesan bila bersedia tinggalkan pesan, kritik dan saran buat tulisan saya...