Senin, 22 Juni 2015

Mimpi-mimpi Lanika

Dok. Pri: Lanika sama mama
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah.
Dok.Pri: Info peringkat kelas 4A
Lanika, si sulung yang luar biasa. Sosok Lanika seperti sahabat buat mamanya. Apa yang dirasakan ngak jauh dari isi hati mamanya. Masa-masa transisi dan proses pembelajaran saya, nga luput dari proses tumbuh kembangnya. Alhamdulillah dia semakin cerdas sebagai anak dan kakak. Lanika saat ini lebih paham yang namanya tanggung jawab dan cita-cita.
Berjalan waktu cita-citanya, dia jadi lebih sabar dalam prosesnya. Dia tahu arti kecewa dan usaha. Bersyukur saya sudah melepas tanggung jawab pelan-pelan dalam proses belajar. Dia sudah paham waktu belajar, waktu sholat sama latihan piano. Saya merasa terlalu jahat dan semakin buat dia tertekan kalo memaksakan, akhirnya semua saya serahkan prosesnya. Dia yang kelola waktunya dan tugas saya adalah ngingetin. Dia pengen dijadiin sahabat buat saya, dia pengen sharing bukan di perintah dan di adili, akhirnya saya berusaha selami baik-baik, dan pelan-pelan dari kesalahan saya terlalu menekan terus menerus.
Dok.Pri: Lanika dan teman-teman SDIT Gembira
Alhamdulillah Lanika bisa buktiin keinginannya, dia ingin nilai-nilainya stabil, kalo bisa peringkat 1. Saya ngak mau mendominasi keinginannya. Dia yang jalanin, saya cukup ingetin, "kalo nga dapat yang diinginkan jangan kecewa, karena Lani udah usaha". Dia ngerti maksud saya. Bersyukur, cita-citanya tercapai, dapat peringkat pertama kelas untuk penggambungan Nilai raport. Senangnya, dan kami pun bangga.

dok.pri: Nilai gabungan kelas 4A
Sayangnya kebahagian Lani, saya sama suami ngak ada disampingnya karena kuliah dan kerja. InsaaAllah kedepannya mama ada terus buat Lani, termasuk momen ini. Terpenting usaha dan doa.
Momen Lanika di atas panggung bersama teman dan adik kelas lainnya disekolah.

Makasih mama Athar buat photo-photo kerennya.


Dok.Pri by: mm Athar: Wisuda kelas 6 dan Peringkat kelas SDIT Gembira
Dok.pri: Lanika, Athar dan teman-teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, tambah berkesan bila bersedia tinggalkan pesan, kritik dan saran buat tulisan saya...