Senin, 22 Juni 2015

Nilai raport Miki, pasca 3 bulan pindah sekolah

Alhamdulillah tahun ini penuh keberkahan buat perjalanan tumbuh kembang Mikhail. Pasca pindah sekolah dadakan ke sekolah SD nasional bebas bayar, justru semakin menjadi beban mental buat saya. Alasan utama karena takut salah mengambil keputusan yang kemaren, terutama ayah yang justru lebih kecewa saya memindahkan terlalu cepat, juga pada akhirnya kecewa sama keputusan saya semula.
Pasca UKK pun bukan hanya Mikhail yang deg-deg an, saya juga. Ayahnya takut Mikhail nga naik kelas. Alhamdulillah teriring doa, sebagian hasil nilai kertas UKK dibagikan, nilai murni Miki ngak ngecewain, hanya saja Matematika nya 57 paling dibawah.
Hari H pengambilan raport, semua raport saya ngambil, spesial Miki yang paling deg-deg an... puji syukur, pas Miki penasaran peringkat kelasnya dia masuk peringkat 12 dari 34 siswa, dilihat dari raportnya juga memuaskan di atas rata-rata. Bu guru Eti bilang Miki mampu adaptasi cepat dengan kelas, insaaAllah kedepannya lebih baik, maklum masih kelas 1. Terima kasih Miki, kamu luar biasa buat kami. Semoga jalan yang kami terutama mama arahkan nga mengecewakan kamu, nak...
Dok.Pri: Lanika & Mikhail makin akrab 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, tambah berkesan bila bersedia tinggalkan pesan, kritik dan saran buat tulisan saya...