Kamis, 17 Desember 2015

Hari Guru 2015 di SDIT IQRO



  
# Late Post
Pagi ini, alhamdulillah udaranya dingin menghangatkan, banyak waktu saya buat buka-buka tab yang berisi banyak photo-photo kenangan di momen sebelumnya, dipikir sayang juga kalau hilang atau terbuang percuma. Sambil penahi wajah baru blog, sekalian upload photo kenangan ini. momen pertama kali seumur hidup yang sangat berkesan menjadi bagian dari sosok guru (duh, padahal sayang ngak nyangka bakal semeriah ini) beda sekolah beda even dan perayaannya, terlebih di tanggal 25 November 2015 lalu tepat dihari Guru, bangga saya bisa turut berdampingan diantara para guru senior dan guru-guru hebat. 

Perayaan dilapangan berkesan rahasia, karena dihari sebelumnya para guru belum ada yang tahu akan di adakan acara ini, palingan ada beberapa guru hanya informasi kalau besok hari guru. Ikatan pengurus orangtua murid biasa disebut disekolah IQRO FKKS yang memberikan sumbangsih dan menjadi panitia acara ini. Terima kasih FKKS.

Sayang tidak ikutan mengabadikan gambar tiap momennya, terlihat kegembiraan dan kepolosan siswa memeriahkan dan menghadiri acara ini, tanpa kecuali kami para guru ada sedikit malu dan sungkan. Giliran momen Quiz tanya jawab buat guru dari pengurs FKKS, lumayan seru dan malu-malu, maklum kali ini guru yang dikerjain dan dites lumayan dapat hadiah. Lumayan ada pertanyaan dan jawabnnya dapat bantuan dari teman guru keren Bu Umi Sholihah yang cerdas, saya bisa ikutan jawab dan dapat hadiah.
Hadiah berkesan dari siswa, dari ucapan kartu, gambar sampai bentuk barang. berkahnya lagi hadiah yang saya dapat dari quiz tanya jawab mendapatkan dompet yang sengaja di isikan mata uang Dinar dan SIM Card Arab Saudi, Alhamdulillah! semoga bertanda kebaikan buat suami dalam waktu dekat bisa datang dan berangkat umroh kesana. Aamiin.  Terima kasih teman-teman guru da siswa, saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari kegembiraan ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, tambah berkesan bila bersedia tinggalkan pesan, kritik dan saran buat tulisan saya...