Selasa, 23 Februari 2016

Kompetisi Renang O2SN Miki Rama Tingkat UPTD Pondok Gede

Kisaran 1 tahun lalu, pas Miki 2 minggu baru dipindahin sekolah ke SDN 5 Jati Makmur, Bekasi, Miki diminta sekolah ikut kompetisi O2SN Olahraga Renang. Harap-harap cemas dan khawatir dengan kondisinya yang baru beradaptasi di sekolah baru. Benar ajah! Dia mau datang ke lokasi tapi nga mau turun lomba, yang ada nangis isak-isak bikin banyak orang khawatir. Sempat kecewa dan menyayangkan, tapi buat apa, lebih baik pulang daripad memaksakan. Lagipula coach alias pelatihnya bicara tidak diperlukan untuk di ikutsertakan lomba.

Persis 3 hari lalu, dapat kabar dari teman sekolah Miki, katanya kok Miki nga di ikutsertakan lomba renang? Biiin penasaran dan menyayangkan juga kalau kelas 2 tahun ini ngak ijutan lomba. Setelah dapat kontak hp guru olahraga Miki, di malam Senin, coba cari tahu Miki kali ini diturunkan atau ngak. Ternyata ada ke khawatiran Miki menolak lagi di ikutsertakan disekolah. Dengan restu Miki maunikut lomba, di ikutkan lomba di hari Selasa. Heem mepet ya!

Kondisi berkata lain, Miki ketiduran di sore, rutinitas ngaji sama latihan renang sore batal. Dia lelap sampai jelang magrib. Selasa pagi tadi lombanya.....ngrrr

Bersyukur ayah Miki bersedia dukung temanin di lomba sampai selesai baru dinas Bandung. Dapat kiriman photo dari Guru dan dukungan dari teman guru SDIT Iqro yang mendampingi murid lomba, lihat Miki juga, sambil berkirim photo kegiatan.

Lomba Miki tingkat SD UPTD Pondok Gede Bekasi, di ikutsertakan di tingkat SD se Pondok Gede, Bekasi. Heem! Baru dikabarkan di ikutsertakan lomba dihari senin di turunkan hari ini. Ternyatakompetisi kelas 1 sampai kelas 5 disatukan, Miki dapat masuk peringkat 4 setelah Fauzan-SDIT As Syafiiyah yang ternyata putra pelatih Miki, Bapak Adi teman renang Miki. Meski kecewa tetap optimis Alhamdulillah, buat semangat dan pengalaman. Semoga semakin lebih baik supaya sanggup bersaing dengan kompetisi jam berlatih di atasnya.😘

#buatcatatan Miki.😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, tambah berkesan bila bersedia tinggalkan pesan, kritik dan saran buat tulisan saya...