Senin, 09 Mei 2016

Berbagi Kisah Harian Tulisan di Website Tutur Mama

Tuturkan!
Mana Cerita Anda? Tutur Mama memuat cerita-cerita yang hanya butuh waktu sebentar saja untuk menulisnya. Tulisan-tulisan tentang hal-hal sederhana di pagi hari, tentang hal-hal yang bisa Anda ceritakan sembari sarapan pagi, nungguin anak, sambil arisan PKK, dan lainnya. Cukup dengan panjang 200-500 kata saja, bolehlah sampai 1000 kata. Ditulis dengan simpel, tanpa perlu istilah rumit, mudah dipahami, mudah dibaca, dengan berbagai gaya penulisan yang Anda bisa. Kirimkan cerita anda ke alamat email; redaksi@tuturma.ma dengan syarat sebagai berikut:

1. Tuliskan cerita langsung di body mail, tidak perlu menggunakan attachment.

2. Tulisan yang dimuat di tuturma.ma menjadi hak milik sepenuhnya redaksi, tanpa meninggalkan identitas penulisnya.

3. Redaksi berhak untuk mengedit tulisan, tanpa mengurangi substansi tulisan Anda.

4. Setiap tulisan yang dimuat, berhak untuk mendapatkan honorarium ataupun bingkisan dari redaksi.

Lalu cerita seperti apa yang mesti Anda kirimkan? Nah, Redaksi Tutur Mama mengkategorikan cerita Anda ke dalam beberapa aspek:

Pertama, Tutur Untuk Mama. Pada rubrik ini berisi tentang cerita-cerita keseharian Anda dalam mengasuh anak. Sampaikan saja hal-hal kecil, simpel, sederhana, namun punya makna tersendiri di hati Anda maupun pembaca.

Kedua, Tutur Untuk Ananda Pada rubrik ini berisi tentang dongeng ataupun cerita yang bisa menjadi bahan untuk diceritakan kepada anak. Secara sederhana adalah cerita tentang kehidupan sehari-hari yang bisa digunakan oleh Papa Mama untuk menceritakannya kepada anak-anak saat mereka hendak tidur.Nah, mari di rubrik ini kita berbagi cerita yang penuh makna dan manfaat, bisa menjadi referensi orang tua untuk “mendongeng.”
Ketiga, Tutur Untuk Papa Pada rubrik ini berisi tentang cerita seputar kehidupan rumah tangga. Tentang kisah kasih Papa Mama, tentang bingkisan kejutan dari Papa, ataupun tentang tempat-tempat yang Papa Mama lalui bersama. Sederhananya adalah cerita tentang lika liku perjalanan Papa dan Mama dalam membangun keluarga.

Keempat, Tutur Kami (dari Redaksi) Yup, untuk rubrik ini berisi tulisan khusus dari Redaksi Tutur Mama untuk Anda semuanya. Kami tunggu Tutur Mama dari Anda.

infonya dapat dari sini: Tutur Mama

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung, tambah berkesan bila bersedia tinggalkan pesan, kritik dan saran buat tulisan saya...