Sabtu, 22 Oktober 2016

Seminar Gratis Ippho Santosa Bersama Dompet Dhuafa

photo by: https://www.youtube.com/watch?v=O_kxCoud8hU
Teman-teman kali ini saya memposting informasi tentang kegiatan seminar motivator keren dan brilian, Mas Ippho Santosa. Disela aktivitas hariannya, terlebih mas Ippho yang saya ketahui dari informasi grup WA dan media sering kali banyak mementingkan kepentingan masyarakat, umumnya kalangan yang membutuhkan bantuan sosial. Serta karirnya dan kegiatan seminar motivasi selalu diselipkan untuk mengingat kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu bahkan tertindas. MasyaAllah! Dari grup WA Forum Ippho beliau,  di informasikan tujuan seminar adalah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serat menghadiri seminar ini insyaAllah agar mendapatkan berkah pengetahuan dan rejeki berlimpah dari Allah, disertai sikap dan tindakan kebaikan kita untuk membesarkan agama Allah, Islam Rahmatan Lil Alamin.

Jadi ingat pertama kali saya mendapat kesempatan mengikuti seminar mas Ippho. Ketika itu, dari kawan baik yang santun mengajak kembali bersilaturahmi bersama dikumpulan orang-orang hebat serta luar biasa berikhtiar di jalan Allah mencari nafkah halal membesarkan nama Allah untuk selalu cinta dan rindu ke tanah suci. Seorang ustad ramah dan tekun, leader di Travel Umroh/Haji PT. Arminareka Perdana Travel Agent no. 1 di Indonesia., yaitu: Bapak Kaswadi. Tak luput dari pandangan publik hadirnya sang maestro reward Bapak Juli Irmayanto bersama istri seorang leader pula; ibu Increasa Supartinah memberikan motivasi luar biasa untuk para leader Arminareka. 

Kembali dikontak ustad untuk menjalin silaturahmi lebih dekat lagi di Arminareka Perdana. Ketika itu Bapak Kaswadi menginformasikan sesi acara akan di isi oleh motivator international yang luar biasa, Mas Ippho Santosa. Terpikir mas Ippho seorang penulis dan seorang motivator yang memiliki jejak buku hebat dengan luar biasa "7 Keajabian Rejeki" mendunia serta buku-buku tulisannya yang luar biasa, memotivasi dunia di berbagai benua, terutama di Indonesia. Membangkitkan gairah membaca dan menulis, membuat saya semakin ingin mengenal lebih dekat lewat motivasi beliau. Pertemuan pertama sebenarnya saya sempat bertemu beliau kala itu di acara temu budaya Amerika -Indonesia di Jakarta, bersama tokoh Islam dunia di Amerika; Imam Shamsi Ali, beliau pun sama seorang tokoh yang sangat saya suka. Karena hatinya begitu tulus untuk kebesaran Islam di mata dunia. bisa di bilang seorang Khalifah muslim di abad modern yang tinggal dan berjuang di negeri adidaya, Amerika Serikat. Serta tokoh Islam lainnya yaitu: Ustad KH. Aa Gym dan Ustad Yusuf Mansyur yang luar biasa membesarkan Islam di Indonesia dan luar negeri. Waktu acara itu, teman dengan 'PD' nya mengajak untuk photo bersama di tengah kesibukan mas Ippho (jadi curcol mau dibilang norak, biarin ajah!), tapi yang jelas senang banget...hihi..

Balik lagi ke tujuan tag line saya, berhubung ini acara keren banget yang mau diadakan Dompet Dhuafa bersama mas Ippho, sayang banget kalau nggak dihadiri karena ini seminar gratis untuk berbagai kalangan, apalagi pulangnya bisa membawa hati yang lapang dan luas karena aura positif yang diberikan mas Ippho bersama Dompet Dhuafa sudah kebayang memberikan semangat kebaikan dalam bertindak, bersikap dan melakukan hal terbaik dari diri kita. Seperti seminar kecerdasan sedekah yang sebelumnya pernah saya ikuti bersama teman-teman dan leader hebat Arminareka yang membesarkan Arminareka hingga kini bersama dengan niat ridho Allah. Saya sudah merasakan aura positif hingga kini yang telah diberikan mas Ippho Santosa, dan saya pun berharap teman-teman pembaca dapat merasakan pula di sesi seminar dengan link: Seminar sukses dunia akhirat mas Ippho Santosa bersama Dompet Dhuafa 

photo by: http://www.dompetdhuafa.org

Jangan lewatkan momen dan kesempatannya, catat jadwal dan waktunya, ikuti kegiatan dan tindakan positif mas Ippho untuk kebaikan diri. Apapun kebaikan yang dicontohkan siapapun, dalam agama sudah sebaiknya kita jalani dan menjadi kebaikan pula baik diri kita dan orang lain. ayoo! langsung buka link-nya lanjut pikirkan dari saat ini, kita akan hadir disana, InsyaAllah. Salam-Ukhuwah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, tambah berkesan bila bersedia tinggalkan pesan, kritik dan saran buat tulisan saya...