Jumat, 26 Juli 2019

Rekomendasi Kompor Terbaik 4 Tungku Modena Dapur Jadi Indah

Terpenting ketika menikmati kegiatan memasak adalah memiliki dapur yang nyaman serta indah. Tentunya kebersihan dapur menjadi kenyamanan tersendiri bagi siapapun yang menikmati memasak dan betah berlama-lama sambil melakukan kegiatan lainnya di dapur. Siapapun tentunya mengidamkan kenyamanan dalam satu paket di dapur, dari perlengkapan memasakanya, interior dapur, hingga menjadi prioritas utama dengan memiliki dapur cantik dan higienis. Buat para penikmat masakan rumahan, dapur menjadi tempat prioritas untuk mereka mempraktekan inspirasi kenikmatan memasak dengan berbagai olahan menu. Dengan keaktifan kegiatan di dapur di waktu-waktu tertentu dan menjadi rutinitas harian, hal yang paling penting adalah dengan harapan memiliki  kompor bukan lagi 2 tungku tetapi 4 tungku menjadi pilihan prioritas, apalagi di tambah dengan  adanya fasilitas oven dan pemanggangan dalam satu. Intinya higienis dan multi kebutuhan dalam satu wujud cantik. 
Penampakan Dapur Saya (dok.pri)

Nah, saya perkenalkan produknya. Kebenaran bersyukur setelah dalam penantian kami dapat miliki produk menjadi anggota dalam rumah kami, yaitu Kompor dalam wujud satu dengan meliputi 4 tungku, oven, dan pemanggangan (drill) dengan tipe/seri MODENA  FC 5942 S,  daya listrik sangat rendah: 40w untuk jenis gas yang digunakan LPG, buatan Italy. Bikin senangnya lagi, dapat promo hadiah free item berupa Modena Slim Hood - PX 9012 V (ketentuan dan masa promosi berlaku) setelah melalui proses registrasi produk di website modena dengan download aplikasi di Playstore, dan pembeli sah memiliki keanggotaan produk dan pelayananannya, simple banget, kan! gak pakai ribet setelah 2 minggu pengajuan hadiah melalaui website, petugas Modena pun kontak pembeli untuk melakukan pengiriman. Senangnya dapat gratis dan berkuaitas. Hood ini saya suka karena gak berisik dan slim. Beda sama sebelumnya yang kami miliki dengan merk yang sama, yang ini terdengar halus dan seperti berirama. 

Bagian-bagian dari Kompor Modena (dok.pri)


Balik lagi kita bahas produk greget yang satu ini, Modena Freestanding Cooker. Buat teman-teman setelah melakukan pembelian wajib tahu, untuk pemasangan kaki-kaki dan gas LPG serta informasi penggunaannya baiknya jangan dilakukan sendiri atau tidak hanya di pelajari sendiri, tetapi kontak langsung customer service modena di website yang telah ter-install, apabila registrasi sudah dilakukan dan keanggotan sudah terdaftar memudahkan CS untuk mendata kita. Setelah kita meminta nantinya buat janji, petugas akan datang dengan ramah dan bersahabat serta menjelaskan dengan detail. Biaya yang dikenakan pun tidak mahal, hanya dikenakan transportasi saja Rp. 45.000.- 


Apinya Nyala Merata (dok.Pri)

Praktek Masak (Dok.Pri)

Saya sudah nikmati 2 pekan belakangan ini memasak dengan 4 tungku bergantian, body-nya yang kokoh serta besi tungku atas yang tebal serta kokoh, di tambah mudah membersihkannya membuat memasak semakin nyaman. kualitas rata api-nya pun merata. Saya belum coba oven secara praktek serta pemanggangan, tentu nantinya akan saya coba gunakan. oh iya, buat kita yang sering barengi kegiatan memasak dengan lainnya, timer cooker sangat membantu di posisi panel kontrol sebelah kanan. Untuk nantinya bila oven/alat pemanggangan di aktifan lampu oven ada untuk menjadi penerangan kisaran dalam ketika mulai di praktekan. 

Satu hal terpenting dari produk ini, keunggulan tambahannya adalah adanya alat pematik dan tunggu 10 detik dengan tekanan lembut ketika mulai tungku di nyalakan, gunanya adalah untuk melindungi prilaku yang tidak di inginkan misalnya si kecil sedang iseng di dapur memutar panel kontrol sembarangan, otomatis api tidak akan muncul di tunggku serta menghindari kebocoran gas yang tidak di inginkan. 

Penampakan dari Depan Kompor Modena Freestanding dan Hood (Dok.Pri)


Bila teman-teman ingin Freestanding Cooker ini, ada cara mudah lainnya yaitu dengan fasilitas cicilan, Tokopedia satu di antaranya yang paling mudah di akses untuk menikmati cicilan mudah. ditawarkan dengan harga tetap dan 0% hanya saja di kenakan biaya administrasi di awal sekian persen, bisa di cek langsung di sana. sstt, saya infokan nih, bisa coba bandingkan harga terbaiknya mana yang di bawah harga pasaran. belanja cerdas dengan membandingkan dan terima bonus-nya. 

Cara pengoperasian yang mudah serta simpel menjadikan keunggulan tersendiri produk ini. hal penting lainnya simpan baik-baik kartu garansi dan kwitansi pembelian (jika beli online minta kwitansi dari tokonya langsung) supaya suatu saat bila terjadi hal tidak memungkinkan dengan barang ini kita dapat meng-klaim-nya. Selamat menikmati kenyamanan memiliki dapur idaman teman, semoga tulisan saya ini menjadi manfaat dan referensi untuk pembaca budiman. Salam 

0 komentar: