Senin, 29 Juli 2019

Rokemendasi Hotel Nyaman Di Cirebon

Dokpri: Sebagai Photo Deluxe Room
Buat teman-teman yang sedang memasuki kawasan Cirebon, kali ini saya akan membahasa mengenai tempat penginapan seputar kawasan Cireon, satu di antaranya hotel Cordela. Hotel ini bisa menjadi pilihan utama untuk menginap dan menikmati kawasan kota Cirebon. Kami sudah ke-3 kalinya menginap di sini ketika melakukan kunjungan di area Kuningan, Jawa Barat. Dengan letak yang sangat strategis sangat mendukung bagi kalian yang memiliki aktifitas di area Cirebon dan sekitarnya. Di barengi dengan budget hotel yang sangat efisien, dengan kemudahan mengakses waktu menginap secara online di tambah promo menginap selalu di tawarkan dengan bekerja sama dengan berbagai travel ataupun penyertaan di google, memudahkan kita melakukan pemesanan tepat waktu. Suka dengan interior-nya selain fasilitas kamar bersih dan harum, terutama sekali bagian toilet. Bikin menariknya bentuk toilet bersih seperti kapsul. Pengunjung bisa perhatikan bentuk lantai kamar dibagian toilet, terlihat apik dan elegan dengan bentuk lapisan papan kayu serta toilet yang menempel di tembok, berhubung photo-photo telah saya upload di google map sudah lama, bagian yang masih tersimpan adalah frame photo di atas. Terlihat indah. 

screenshoot from googlemap.com


Dengan fasilitas parkir luas dan nyaman terdiri dari bagian depan hotel, samping yang luas serta bagian basement, menjadikan kenyamanan tersendiri. Meski hotel ini terbilang hotel bintang 2 tetapi pelayanan bersahabat membuat suasana menginap betah dan ingin kembali lagi menginap disini. Selain itu fasilitas mendukung lainnya adanya live music di area Restourant, Spa, Massage serta tentunya Wifi 24 jam.

Dokpri: Penampakan toliet DeluxeRoom Cordela  Cirebon


Untuk lebih memudahkan anda memesan kamar, silahkan untuk langsung check ketersediaan kamar langsung ke Agoda, Booking.com, atau melalui Traveloka. Selamat menikmati kunjungan menginap di Cordela. 

0 komentar: