Senin, 05 Agustus 2019

Cara Ampuh Mengobati Patah Tulang

Dok.Pri: Usia patah tulang 1 bulan



Teman mengalami musibah tidak ada yang pernah tahu, meskipun ada firasat yang menginsyaratkan tetapi ketika ujian berupa musibah pada akhirnya datang kita mau gak mau meski mengalami dan melalui, maka jalan terbaik adalah ikhtiar untuk melaluinya dengan usaha dan doa. Terjadi pada anak kedua kami, Mikhail Rama. Di usia 9 tahun awal memulai sekolah ketika baru saja pindah sekolah dia meski melalui ujian patah tulang lengan kanannya bergeser dari engselnya. kejadiannya ketika berlari terlalu semangat, kejar-kejaran dengan adiknya kemudian terantuk pembatas jalan terjadilah tekanan dasyat dengannya tersungkur lebih dulu dan menahan tubuhnya yang besar. Awalnya ingin lewat operasi tetapi atas pertimbangan terbaik kami ikhtiar putuskan melalui jalur alternatif membawa bukti rontgennya. Alhamdulillah pulih setelah kisaran 3 bulan. Begini cara kami merawat Mike Rama dalam proses pemulihan patah tulangnya dengan tambahan asupan Teripang Gamat.
Dok.Pri: Usia patah tulang Mike Rama 2 pekan


1. Sabar dan Ikhlas. kunci utama buat kami. Sabar bahwa ujian ini Allah titipkan pasti bisa di lalui. Ikhlas terhadap ujian yang telah di titipkan ke kami dengan berharap ijinnya bisa pulih melalui usaha/ikhtiar kami dengan pulih terbaik.

2. Kami tanyakan banyak referensi dan mencari info tentang pemulihan patah tulang melalui jalur alternative, baca buku, dan mencari sumber informasi, googling juga terpenting tanyakan langsung orang-orang yang pernah mengalami patah tulang dan melalukan pemulihan alternative.

2. Tambahkan Asupan vitamin, susu steril (bear brand) juga asupan makanan bergizi. 

3. Ikuti jalur dan proses pengobatan alternative yang telah di pilih dengan sebaik-baiknya sesuai prosedur pemulihan. Kebenaran berdasarkan referensi dasyat dan bukti nyata, kami memilih pemulihan jalur alternative Guru Singa yang berlokasi satu-satunya di dekat pemakaman Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

4. Ini juga terpenting lainnya dari dalam, tambahan asupan Teripang (cairan jelly) Gamat tiap hari, pagi dan petang/sebelum tidur serta sesudah makan. (mungkin awalan anak tidak suka atau menolak, untuk membuatnya suka tambahkan madu setelah di minum supaya gak eneg/dimuntahkan). 



Dok.pri: TeripangGamat


Indonesia kaya akan pengobatan alternative serta obat-obatannya, satu di antaranya teripang. khasiatnya bukan hanya untuk pemulihan dari patah tulang. Teman bisa klik link informasi berdasarkan referensi dari DokterSehat.com, juga informasi lainnya, terutama kawan yang telah mengkonsumsi lebih dahulu, gamat bisa di minum oleh berbagai usia (kecuali Balita di bawah 5 tahun, atau orang yang melalui pemulihan pengobatan medis meski konsultasi terlebih dahulu) di antara bisa menurunkan kolesterol, pengembalian kekuatan tulang, memulihkan diabetes, juga saya berikan kepada papa kami yang saat ini dalam kesehatan pemulihan dari stroke-nya, dan lainnya. Jadi di tulisan saya kali ini, saya infokan apa yang memang telah saya alami dan kami jalani pumulihannya. Alhamdulillah saat ini sudah 1 tahun lebih anak kami tangannya sudah kembali normal sediakala setelah melalui kisaran 3 bulan perjuangan pemulihan 24 jam dengan rintihannya di satu bulan berjalan tiap malam sampai akhirnya kesadarannya pulih di sertai tulang kuat. Untuk saling bantu kawan, kebenaran kawan saya memiliki toko obat alternative dan penjual teripang gamat asli, teman bila berminat bisa kontak langsung ke HP: 087780447999 (Iffah). Sampai saat ini saya selalu pesan dan terbukti keasliannya.

Tidak ada salahnya memilih yang terbaik untuk pilihan hidup, untuk  patah tulang menurut saya pengobatan alternative sangat membantu bagi siapapun yang mau berjuang untuk kesehatannya dengan jalur yang tepat di sertai informasi jelas. Berikutnya saya akan tuliskan proses pengobatan jalur alternative yang saya pilih. Terima kasih teman sudah membaca tulisan saya. Salam dumay.

0 komentar: