Senin, 05 Agustus 2019

Memilih Dokter Gigi Terbaik

Alamat Klinik Indria:
D Tamarine, Jl. Raya Kp. Sawah No.R2, Jatimelati, Kec. Pd. Melati, Kota Bks, Jawa Barat 17431

Lokasi:


Teman pastinya sudah sangat paham senyum adalah keindahan tersendiri bagi siapapun pun yang melihatnya. Apalagi senyum di iringi terlihat gigi-gigi indahnya. Gigi merupakan estitika kecantikan yang menghias paras wajah seseorang. Bagaimana bila giginya rusak dan tidak terawat? Tentu saja kepercayaan diri berkurang bahkan bisa hilang. Nah, untuk dukung keindahan senyuman dan kecantikan gigi pastinya perawatan gigi sangat dominan dilakukan. dari gosok gigi 2 kali sehari di pagi hari sebelum beraktivitas dan sebelum tidur, memilih pasta gigi yang sehat serta mendukung kondisi gigi dengan sikat gigi berbentuk lembut serta serta pas di rongga mulut sangat membantu perawatan. Perawatan gigi paling terpenting adalah perawatan ke dokter gigi. Menurut informasi ahli/dokter gigi sebaiknya minimum melakukan perawatan gigi berkisar 2x dalam satu tahun atau per-enam bulan. Agar kesehatan gigi selalu terjaga. Jangan sampai ke dokter gigi sewaktu sakit gigi atau bermasalah dengan gigi (saya pun pernah mengalaminya hahaha) harus sadar diri. 

Untuk anak pastinya orangtua utamakan memberikan terbaik bagi kesehatannya. Dan kali ini saya akan bahas tentang seputar kesehatan gigi serta dokter terbaik untuk anak dari hasil pengalaman pribadi saya. Sepertinya halnya pasang kawat gigi, meski adanya pertimbangan-pertimbangan khusus yang harus di pahami, berikut ini link-nya: Mantap Pasang Kawat GIGI

Dokpri: drg. Indria menangani mencabut gigi susu Emily yang bertumpuk oleh gigi permanent


Perpindahan dokter gigi saya alami kisaran 3 kali dengan 3 tempat dokter berbeda. Awalnya saya pikir memang semua dokter gigi sama dengan fasilitas perawatannya serta biaya. Tetapi karena pengalaman kenyamanan dan peristiwa perawatan yang saya alami akhirnya saya bertahan untuk beberapa tahun tidak kedokter gigi. Tetapi setelah saya menemukan dokter yang cocok dari hasil telaah dan pengalaman keponakan setelah melalui proses perawatan bisa dibilang tidak rutin untuk pemasangan kawat gigi pasca sudah terpasang, tetapi terbukti hasilnya dengan dokter gigi ini menurut saya sangat melayani dan bagus. Ketika saya penasaran ingin dampingi langsung terlihat dari kesan pertama menurutnya jadi menurut saya bagus pelayanan dan perawatannya. Dari hasil beberapa kali kami kunjungan perawatan, pencabutan gigi susu, serta pemasangan kawat gigi untuk anak kami, Menurut dokter Indria cara terbaik merawat gigi adalah:


1. Perawatan gigi di lakukan minimum 6 bulan sekali

2. Karang gigi bila tidak dibersihkan akan merusak email dan gigi menjadi kuning dan berbau
3. Bila terjadi bolong kecil pada gigi, sebaiknya lekas di rawat dan di tutup permanent agar tidak merusak pertumbuhan dan kecantikan gigi

4. Untuk yang anak yang masih memiliki gigi susu, dan mengalami gigi bertumpuk dan tidak teratur ternyata tumbuh lagi gigi permanet hingga mengimpit gigi susu, bila di biarkan gigi susu tersebut akan kokoh dan buat rusak posisi gigi serta bentuk wajah. Sebaiknya lekas ke dokter gigi.

5. Untuk anak yang ingin memakai kawat gigi sebaiknya di rawat/digunakan ketika jelang pra-remaja atau usia SMP karena bentuk gigi dan sudah semestinya di servis agar wajah terlihat indah.

6. Perawatan kawat gigi meski rutin dilakukan dan berlanjut check up tiap aturan dokternya.

7. Bagi gigi yang hilang sebaiknya lekas di pasang gigi palsu pasang permanent, agar bentuk gigi lainnya tidak rusak karena efek dari kekuatan gigi penyanggah lainnya tidak mendukung, dan akan merusak estitika gigi juga wajah.

Dokpri: Pemberian Soevenir dari drg. Indria


Nah, gini saya berikan tips kenapa meski lakukan perawatan gigi secara berkala. Misalnya untuk sekali kunjungan Rp. 250.000/kunjungan perawatan membersihkan gigi tiap 6 bulan, bila di bagi 6 bulan sebenarnya gak berat. Yang berat itu langkah kaki ke dokter gigi sama ada saja beloknya ke urusan lainnya, ya gak?😋 

Dokpri: Perawatan sebelum pemasangan kawat gigi


Buat teman bertempat tinggal gak jauh-jauh dari area Bekasi Pondokgede, Jatimakmur, di titik Jati Warna, saya referensikan dokter cantik dan baik hati sabar sabar melayani pasien, nama nya dokter Indria pemilik langsung Klinik Indria, mudah ke lokasi cukup klik ini: Lokasi goggle map KLINIK INDRIA  lanjut di arahkan ke lokasi. Keponakan saya saja yang tinggal di Tangerang masih bertahan ke lokasi ini meski berjauhan. Untuk biaya, fasilitas serta kualitasnya menurut saya paling bersahabat dan terbukti kualitasnya jika saya bandingkan 3 tempat dokter gigi lainnya yang pernah kami lakukan perawatan gigi di sana. Selain itu dokter Indria dengan cekatan dan detail menjelaskan serta menginformasikan proses perawatan serta kontinue-nya bagaimana setelah itu. Dan tidak segan untuk menjawab pertanyaan pasien. Maka sebaiknya bila mau berobat lakukan konfirmasi atau datang lebih awal supaya di layani lebih dahulu. Yu, sama-sama sayangi gigi kita.

Dok.Pri: Tampak depan Klinik Indria

0 komentar: