Senin, 24 Februari 2020

Bahan Asli Meniran Membantu Memperbaiki sistem Imun Anak Aktif


Bicara tentang kesehatan untuk dewasa maupun anak-anak dibutuhkan konsistensi dan menjaga asupan gizi serta pikiran yang baik, asupan gizi bukan hanya untuk tubuh/ phisik tetapi juga pikiran dan otak kita, baik untuk dewasa maupun anak-anak, keduanya sama pentingnya. 


DokPri: Sebelum Berangkat Sekolah Emily minum STIMUNO

Tubuh yang sehat memiliki peranan penting dalam keaktifan tubuhnya. Bagi masa Batita, Balita maupun menjelang usia anak memiliki tubuh yang sehat memiliki peranan penting dalam perkembangan otak, phisik dan rohaninya. Maka, berbagai cara terbaik orangtua terutama bunda berusaha untuk menjaga tubuh buah hatinya agar tetap sehat.

Dengan tubuh sehat dipenuhi keceriaan dan kebahagian menjalani aktivitasnya. Kesehatan dan pertahanan tubuh itu penting, bukan hanya dari asupan gizi berupa konsumsi menu 4 sehat 5 sempurna, berupa makanan, terbagi atas empat sumber nutrisi penting yaitu makanan pokok, lauk pauk, sayur mayur dan buah-buahan serta disempurnakan dengan susu bila dibutuhkan, tentunya dapat di bantu dengan pertahanan imun yang baik karena  aktivitasnya membutuhkan daya tahan tubuh yang opitimal, agar tetap sehat dan kuat. 

Daya tahan tubuh juga dibutuhkan untuk pertumbuhan otak agar dapat berpikir optimal agar ketika belajar ataupun bekerja dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Dengan energi yang memadai dan phisik sehat tentunya segala aktivitas dapat bertumbuh baik dan penuh semangat. Sebagai bunda, menjadi manager rumah tangga di butuhkan kepiawaian dalam mengatur pola menu untuk menjaga keseimbangan tubuhnya serta mempertahankan daya tahan imunnya yang belum sempurna.


Di musim penghujan begini makanan bergizi penting tetapi alangkah baiknya jika di tunjang penunjang pertahanan imun. Ketika lingkungan dengan cuaca ekstrim dalam sehari bisa hujan seharian, bahkan bila esoknya hujan kembali,  di tambah udara tidak mendukung terjadi banjir, kotoran apapun jadi meluap, dan menjadi polusi lingkungan, tentunya kesehatan tubuh harus terjaga. Maka  dibutuhkannya sistem imun yang dapat menguatkan daya tahan tubuh kita. Dengan hadirnya STIMUNO menjadi bagian pelopor pendukung kesehatan kita dan tumbuh kembang anak.

Dokpri: STIMUNO anak

STIMUNO Syrup atau STIMUNO anak adalah obat yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh (sistem imun). Di dalamnya terkandung bahan aktif meniran hijau (Phyllanthus niruri), 100% dari bahan asli meniran Indonesia. Sama halnya dengan produk Stimuno Kapsul atau Stimuno Forte bermanfaat untuk menguatkan daya tahan tubuh (sistem imun). Keduanya terdapat kandungan bahan aktif ekstrak tanaman meniran hijau (Phyllanthus niruri). Produk ini biasa di anjurkan untuk pasien di rumah sakit atau dokter-dokter untuk perbaikan imun, sudah tentu dapat dijadikan pendamping kesehatan keluarga.

Apa itu kandungan Meniran?
sumber gambar: www.popmama.com

Meniran atau dengan nama latinnya Phyllanthus urinaria adalah salah satu jenis tanaman yang memiliki bentuk batang bulat tegak lurus, tinggi tanaman bisa mencapai satu meter lebih dalam kondisi tanah subur.

Daun Meniran memiliki berbagai fungsi pencegahan dan penyembuhan penyakit serta mempertahankan daya tahan tubuh, di antaranya masa pemulihan penyakit, juga pada membantu memperbaiki penderita batuk pilek ataupun TBC. 

Kandungan ekstrak tanaman meniran hijau di dalam Stimuno Forte mampu mencegah berbagai penyakit dan mempercepat proses penyembuhan penyakit infeksi.  Dengan meningkatnya daya tahan tubuh, tentunya aktivitas harian kita dapat terjaga dengan baik. Pada kemasan Stimuno anak tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu rasa original tutty fruity, anggur, dan orange berry. Sewaktu mengkonsumsi di tiap 5 ml obat sirup mengandung 25 mg ekstrak meniran hijau. Kemasan dapat kita pilih sesuai selera dan kebutuhan ada dalam bentuk botol berukuran 60 ml dan 100 ml, serta kemasan stick pack atau sachet sekali minum.

Apa itu Fitofarmaka pada STIMUNO?

STIMUNO adalah produk herbal fitofarmaka, yang terbukti berkhasiat juga aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh, dan berguna untuk mencegah sakit serta mempercepat di masa penyembuhan/pemulihan. STIMUNO bukan seperti jamu yang khasiatnya hanya dapat di buktikan secara empiris dan Obat Herbal Terstandar yang belum teruji secara klinis. Fitofarmaka sudah teruji khasiatnya pada manusia dan telah terstandarisasi asli buatan Indoensia.

STIMUNO aman dan terbukti klinis.

Dokpri: Latihan Piano


Karena STIMUNO aman untuk anak dari usia 1 tahun, bagi saya penting membantu mempertahankan daya tahan tubuhnya dengan asupan mempertahankan imunnya dengan STIMUNO.  Terutama untuk saat ini mereka di usia sekolah dasar, bagi anak-anak ketika di usia sekolah, begitu pada kegiatan membutuhkan asukan gizi yang baik disertai daya tahan tubuh baik, terlebih di musim penghujan saat ini. Dengan tubuh sehat membuat bahagia dan aktivitas pun berjalan lancar, anak-anak juga sehat bahagia bersama Stimuno membantu Imun terjaga. dapat mencegah penyakit atau mempercepat penyembuhan penyakit, seperti batuk pilek atau TB.

Jadi ingat anak ketiga kami, ketika mengalami gejala TB di usia 3 tahun, dokter manganjurkan untuk penambahan daya tahan tubuhnya dengan Stimuno dan kami berikan sesuai anjuran dokter, dan bersyukur dengan Stimuno membantu mempertahankan daya tahan tubuh dalam proses pemulihan di sertai obat yang telah di berikan dokter selama setahun berjalan. Hingga kini, ketika dalam cuaca penghujan saat ini, kami berikan tambahan sistem imunnya berupa Stimuno, Bersyukur membantu tubuhnya tetap sehat dan fit, diapun aktif dalam menjalani aktivitasnya. Karena anak yang aktif merupakan satu di antara tanda ia akan tumbuh cerdas dan berprestasi. Dengan mendukung dan menjaga sistem imunnya yang belum sempurna, tentunya akan memberikan nilai-nilai positif dalam tumbuh kembangnya.





Yuk Ayah-Bunda menjadi bagian sahabat Stimuno dengan registasi serta menambah wawasan tentang kesehatan kita dan buah hati. Untuk Registrasi dapat di akses di: http://sahabatdexa.com/stimuno 

#StimunoPenjagaImun
#GakTakutSakit
#STIMUNO
#MomiXStimuno

1 komentar:

Marsya mengatakan...

Izin promo ya Admin^^

Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
- Telkomsel
- XL axiata
- OVO
- DANA
segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)