Rabu, 04 Agustus 2021

CARA MUDAH PASANG WIDGET INSTAGRAM DI BLOG

Kurang keren rasanya bila blog tidak tambahi dengan fitur-fitur link media sosial milik pribadi untuk lebih dikenal banyak pembaca di Blog. Semakin luas dan semakin bermanfaat hasilnya bila blog kita dihubungkan dengan fitur-fitur yang berkaitan dengan akun-akun medsos pribadi atau kebutuhan pangsa pasar di blog. Satu diantaranya adalah Instagram. Instagram termasuk akun media sosial yang paling diminati banyak kalangan diberbagai usia dimanapun berada dan siapapun penggunanya. Agar akun Instagram semakin dikenal dan bertambah pengikutnya, diantaranya dapat dipromosikan di blog. Berikut cara memasang Widget akun insta lovers di blog. Caranya sebagai berikut: 1. Kunjungi dan masuk ke link SNAP WIDGET berikut -> https://snapwidget.com jika belum punya akun silahkan kamu daftar/sign up terlebih dahulu.
2. Lanjut, setelah kamu sudah memiliki akun bisa dengan cara dihubungkan dengan pendaftaran memakai akun medsos kamu dan lebih mudah langsung diterima. Lalu, kamu akan melihat layar pilihan dasar di dasboard berupa pembuatan WIDGET. bisa langsung pilih INSTAGRAM.
3. Pastikan kamu pilih band (bendera) pojok kiri atas yang bertuliskan FREE, agar tidak dikenakan biaya pendaftaran pemakaian, jika kamu ingin bebas biaya.
4. Pilihan model widget sesuai selera, dan pastikan ukurannya sesuai dengan perhitungan kesesuaian blog kamu. 5. Lalu, SAVE, kemudian kamu pilih yes agar widget instagram bisa bekerja maksimal pada ukuran apapun. 6. Jika sudah selesai klik get widget. 7. Silahkan salin kode yang ada. Selanjutnya, masuk ke blog kamu, atur tata letak, kemudian masukan salinan code tadi bisa langsung dimasukan kedalam bagian tata letak yang diinginkan posisinya dengan cara: 1. Sekarang kamu buka dasboard blogspot anda -> tata letak -> tambahkan gadget -> HTML/Javascript. 2. Isikan judul dan masukan kode yang sudah anda copy tadi. 3. Kemudian simpan setelah, bisa dilihat setelan widget instagram yang diinginkan sudah tampil di blog.

0 komentar: