Selasa, 03 Agustus 2021

Makanan Kucing Bikin Gemuk dan Lincah Plus Imun Kuat

Halo Cat lovers, Pastinya Senang banget 'kan kalau punya kucing sehat, imunnya terjaga plus gemuk meskipun nggak makan melulu. Nggak dipungkiri, saya termasuk yang beberapa kali mengganti menu makanan buat kucing-kucing dirumah. Maksudnya sih untuk mencari mana yang terbaik diantara beberapa makanan yang direferensikan lewat informasi googling dan tanya-tanya juga sama kawan-kawan cat lovers. Efeknya cukup mengkhawatirkan sewaktu ganti-ganti makanan, ternyata berefek diare ke kucing, berujung dibawa di dokter untuk diobati. Sama saja, kan! keluar biaya lagi.
Saran dokter, sebaiknya berikan pilihan makanan kucing terbaik dan tidak boleh keseringan ganti-ganti merk, kalau sudah cocok, yah ... pertahankan dengan jenis makanan tersebut. Dan, perlu diingat, sebaiknya kucing tidak boleh sering diberikan makanan basah agar gigi-giginya tetap terjaga. Sesuaikan dengan kebutuhan tubuhnya dan lebih sering diberikan makanan kering dengan kebutuhan asupan tubuhnya.
Bermula dari sinilah, saya tanyakan makanan apa yang diberikan dokter untuk kucing peliharaannya yang dibawa ditempat prakteknya, saya lihat sangat sehat dan bulunya itu, lho ... indah banget. Ternyata dokter berikan makanan siap saji dengan jenis kering, Proplan.
Wow, lumayan yah harganya! Pikir saya saat itu, tetapi dokter menjelaskan bahwa dengan Proplan sudah terpenuhi asupan gizinya dalam sehari, sewaktu-waktu saja jika ingin diberikan snack tambahan, itupun tidak meski. Memang saat itu, saya berikan dengan asupan yang juga tidak kalah memenuhi untuk kebutuhan kucing-kucing kami. Hanya saja, saya masih penasaran dengan informasi dokter.
Berlanjut saya pelajari informasi seputar makanan kucing dengan merk Proplan, Wow, ternyata ada perbedaan jika kita teliti memahami kandungan apa yang terdapat pada Proplan. Tanpa berpikir panjang lagi, saya langsung membelinya di Marketplace online, tentunya untuk harga saya pun mencari dengan penawaran terbaik dari sekian toko online yang menjual produk Proplan.
Berjalan waktu, alhamdulillah dari hasil semenjak diberikan pertama kali, James dan Jelly juga kucing-kucing yang mampir dirumah senang juga ikut makan, terlihat dari lahapnya menikmati. Dari awal dikasih mereka langsung zukaaa bingiit. Nah, untuk menu pilihan selanjutnya dari kemasan dan tampilan berbeda PRO PLAN Adult Sterilised/Weight Loss with OPTIRENAL, saya berikan jenis yang ini, terutama buat Jelly dan James yang sudah di steril. Bantu bangeet Proplan jenis ini buat makanan hewan peliharaan yang lengkap & seimbang untuk kucing dewasa yang disterilisasi/ dikebiri.
"PRO PLAN Adult Sterilised/Weight Loss with OPTIRENAL adalah makanan hewan peliharaan yang lengkap & seimbang untuk kucing dewasa yang disterilisasi/ dikebiri, kucing & kucing dewasa yang kelebihan berat badan dengan kecenderungan untuk menambah berat badan. Ini menggabungkan semua nutrisi penting termasuk vitamin A, C dan E, juga Asam Lemak Omega 3 & 6 dalam diet protein tinggi. PRO PLAN Adult Sterilised/Weight Loss diformulasikan secara khusus dengan 25% Lebih Rendah lemak* untuk membantu menurunkan berat badan dan membantu menciptakan rasa kenyang karena kandungan protein yang tinggi, karbohidrat kompleks dan kadar serat yang memadai. Bisa dilihat komposisinya pada tabel berikut: Buat teman-teman cat lovers yang pengin berkonsultasi mengenai nutrisi yang tepat untuk kucing kesayanganmu kepada Tim Ahli Purina Pro Plan melalui fitur Tanya Ahli di link . Menurut info kesehatan dari team gizi Proplan, bahwa penyakit ginjal sangat umum terjadi pada kucing, dan masalah kesehatan ginjal dapat dimulai sejak awal masa dewasa dan akhirnya dapat menjadi tidak dapat diubah? Campuran OPTIRENAL diformulasikan untuk membantu melindungi ginjal dari kerusakan oksidatif dan membantu mengurangi peradangan sehingga kucing Anda dapat hidup sehat.
Lumayannya lagi kuceng-kuceng peliharaan jadi lebih cepat kenyang karena kandungannya lengkap, jadi gak meski beri makan melulu, otomatis lebih irit, iya kaan!💕.

0 komentar: