Selasa, 30 Juli 2019

Pilihan Hotel Paling Nyaman di Kuningan Jawa Barat




Google Map


Lokasi: JL Raya Panawuan- Sangkanhurip No. 98, Panawuan, Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556
Map: Di sini

Dokpri: Kamar tidur 


Untuk teman yang sedang mengunjungi Kuningan- Jawa Barat, Hotel Horison Tirta Sanita Hotel bisa menjadi pilihan utama, dengan fasilitas arena taman bermain yang sangat luas di sertai kolam renang bersih luas dengan memiliki pemandangan pegunungan indah menjadikan tempat arena Restourant dan taman belakang begitu menawan. Kebenaran sewaktu kami bermalam di sana, hotel ini sedang sudah melakukan sebagian besar renovasi. Terlihat lebih elegan dengan konsep minimalis di sertai taman samping taman bisa di gunakan sebagai balkon tempat duduk, untuk di bagian lantai dasar dijadikan fungsi tambahan pintu ke 2 menuju area parkir. Pengunjung di buat nyaman menginap dan menikmati berlama-lama di lokasi taman dan kolam renang. 

Dokpri: Pemandangan di waktu malam


Di pagi hari fasilitas tambahan hotel menyediakan arena panahan selain berenang, untuk menu breakfast nya sendiri saya rasakan cukup nyaman dan makanannya banyak varian di tambah kita bisa menikmati hangatnya serabi di buat dadakan di arena pendopo dekat kolam renang, ada juga mie tek tek di masak dadakan. Waktu sarapan pagi di tutup sampai dengan kisaran jam 9-10 (bagi yang masih menikmati makan datang terlambat masih di persilahkan duduk hingga batas jam 10.00 wib). 

Dokpri: Tampak pintu belakang menuju taman dan parkiran

Bagi kalian yang suka jalan-jalan di pagi hari, asik juga bisa menikmati jalan pagi di sepanjang lokasi tersebut karena udara begitu sejuk dan asri. Tidak begitu jauh dari sana terdapat rumah makan dan rekreasi dekat danau buatan di sertai pemandian air panas Sangkan Urip yang berlokasi DI SINI

Dokpri: Restourant 


Sudah jelas jika kita ingin berkunjung ke suatu tempat dalam rangka liburan, maupun kunjungan lainnya jika memiliki waktu luang pastinya mengharapkan tempat yang meliliki destinasi berbagai macam, bila di telusuri lebih lanjut anda juga dapat menikmati lokasi bersejarah yang sangat terkenal yaitu Linggar Jati, kisaran 20 menit dapat di tempuh menuju ke sana. Selamat menikmati perjalanan di sepanjang Kuningan dengan menikmati pemandangan indah di sertai tempat kuliner murah dan bersahabat dapat di telusuri di sana. 



0 komentar: